Izin Hadiri HUT Bekasi, Mochtar Cs Dikawal Polisi

Izin Hadiri HUT Bekasi, Mochtar Cs Dikawal Polisi
Izin Hadiri HUT Bekasi, Mochtar Cs Dikawal Polisi
JAKARTA - Walikota Bekasi non-aktif, Mochtar Mohammad, Selasa (15/3), izin ke KPK untuk menghadiri salah satu acara HUT yang digelar di Kota Bekasi. Bersama dua pejabatnya yang juga berstatus tahanan, pagi ini mereka diantar menuju tempat kegiatan di kota yang pernah dipimpinnya tersebut.

Meninggalkan Gedung KPK, di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Mochtar Mohammad, mantan Sekko Bekasi Tjandra Utama Effendi, serta mantan Kepala Inspektorat Kota Bekasi Heri Lukmantohari, berangkat dengan dua mobil tahanan KPK. Sebanyak 10 anggota polisi ikut serta bersama rombongan mantan orang penting di Kota Bekasi itu.

Entah kebetulan atau tidak, ketiganya tampak kompak dengan kostum yang digunakan. Semuanya mengenakan baju dengan warna dominan merah marun, walaupun masing-masing motif pakaiannya berbeda. "Mau jalan-jalan dulu," ujar Mochtar Mohammad, sembari tersenyum.

Mochtar memang tidak merinci di mana tempat yang bakal dituju dan siapa penyelenggara kegiatan HUT Kota Bekasi tersebut. Sementara, kalau mengacu pada jadwal Pemko Bekasi, acara ulang tahun sudah mereka gelar pada pekan lalu - tanpa kehadiran sang Walikota. "Mungkin ada undangan khusus acara HUT yang digelar kerabat Babe MM (Mochtar Mohammad, Red) di Bekasi," bisik salah seorang yang berada di KPK berkomentar.

JAKARTA - Walikota Bekasi non-aktif, Mochtar Mohammad, Selasa (15/3), izin ke KPK untuk menghadiri salah satu acara HUT yang digelar di Kota Bekasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News