Izin Laga AS Roma Day 2015 Akhirnya Terbit

Izin Laga AS Roma Day 2015 Akhirnya Terbit
Ilustrasi. Foto: twitter

jpnn.com - JAKARTA - Laga ekshibisi AS Roma merah melawan AS Roma putih dipastikan tetap bisa berjalan pada Sabtu (25/7) malam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Itu setelah izin keramaian dari kepolisian untuk AS Roma Day 2015 sudah didapatkan oleh pihak promotor kedatangan AS Roma ke Indonesia, Nine Sport.

Corporate Communication Nine Sport, Gery Aloysius Yesayas, menjelaskan bahwa izin memang baru didapatkan pada Jumat (24/7) sore. "Awalnya memang sempat sulit, setelah diurus, ke Depnaker dan ke Kepolisian lagi, akhirnya izin didapatkan," katanya, saat ditemui Jumat (24/7) malam.

Keluarnya izin dari kepolisian ini menurut Gery juga sudah dipastikan oleh Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI). "Sudah kami konfirmasi. Izin sudah keluar," kata Sekjen BOPI Heru Nugroho.

Heru menilai, sebelumnya sempat terjadi salah paham saat pengurusan di keimigrasian dan persyaratan lain. Setelah dilakukan pengecekan dan melengkapi syarat-syarat utama yang dibutuhkan, akhirnya izin keramaian bisa keluar meski lampiran pajak belum disertakan.

AS Roma akan menjalani sederet kegiatan pada hari ini. Mulai dari coaching clinic, sampai meet and greet dengan para fans Giallorossi di Jakarta. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Laga ekshibisi AS Roma merah melawan AS Roma putih dipastikan tetap bisa berjalan pada Sabtu (25/7) malam di Stadion Utama Gelora Bung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News