Izin Pertandingan Kandang Persebaya Dibekukan

Izin Pertandingan Kandang Persebaya Dibekukan
Suporter Persebaya, Bonek. Foto: Sugeng Deas/Jawa Pos
SURABAYA - Persebaya Surabaya sepertinya akan kesulitan mendapat izin untuk menggelar pertandingan kandang. Kabar pahit ini harus diterima oleh pencinta sepak bola Surabaya setelah adanya kisruh antara sporter pendukung Persebaya dengan pihak kepolisian di Stadion Gelora 10 Nopember, Surabaya, 3 Juni lalu.

   

Kepastian pembekuan izin pertandingan Persebaya ini disampaikan langsung oleh Kombespol Tri Maryanto. Menurut dia, pembekuan izin itu tidak hanya diberlakukan bagi Persebaya 1927. "Tapi bagi semua tim sepak bola yang ada di Surabaya. Tidak ada batas waktu untuk masalah ini sampai ada pembicaraan lebih lanjut dan kondisi telah kondusif," kata Kombespol Tri Maryanto, Senin (4/6)   

Kendati mendapat ancaman seperti itu, manajemen Persebaya tidak lantas menjaga jarak dengan pihak kepolisian. Malahan sebaliknya mereka akan berusaha untuk kooperatif dengan pasukan baju cokelat itu.

"Kami akan terus melakukan pendekatan dengan mereka (Polisi, Red). Pasti ada solusi untuk masalah ini," kata Direktur Utama PT Pengelola Persebaya, Dityo Pramono.

   

SURABAYA - Persebaya Surabaya sepertinya akan kesulitan mendapat izin untuk menggelar pertandingan kandang. Kabar pahit ini harus diterima oleh pencinta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News