J Lo-Tyler Keluar, American Idol Terancam Bubar

J Lo-Tyler Keluar, American Idol Terancam Bubar
J Lo-Tyler Keluar, American Idol Terancam Bubar
AJANG pencarian bakat American Idol terancam menghilang dari layar TV Negeri Paman Sam atau setidaknya istirahat selama beberapa waktu. Langkah ini harus dilakukan produser karena ketiga jurinya memutuskan untuk berhenti secara bersamaan.

Keputusan mundur terbaru diumumkan Jennifer Lopez pada Jumat pagi atau Sabtu (14/7). "Waktunya telah tiba. Saya harus kembali melakukan hal-hal lain (di luar American Idol)," kata J Lo, sebutan Jennifer Lopez, seperti dirilis laman hiburan TMZ.

Pengumuman J Lo ini selang sehari setelah sikap yang sama dikatakan Steven Tyler. Steven beralasan dia akan kembali menggeluti grup lamanya Aerosmith, yang kini tengah mempersiapkan peluncuran album baru pada akhir tahun 2012.

Juri terakhir sekaligus paling senior-sebab jadi penilai kontestan sejak acara dibuat tahun 2002- yakni Randy Jackson, juga dikabarkan akan pamit mundur meski alasannya hingga kini belum jelas. Bila benar terjadi, maka yang tersisa hanyalah pembawa acara Ryan Seacrest.

AJANG pencarian bakat American Idol terancam menghilang dari layar TV Negeri Paman Sam atau setidaknya istirahat selama beberapa waktu. Langkah ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News