J-Rocks, Beda Warna di Album Keempat

J-Rocks, Beda Warna di Album Keempat
J-Rocks, Beda Warna di Album Keempat
JAKARTA -- Lama tidak mengeluarkan album, bukan pertanda grup musik bergenre rock harmoni, J-Rocks, berhenti berkarya. Dalam waktu dekat, J-Rocks akan mengeluarkan album yang keempat.

"Ini lagi pembuatan album keempat, tapi sebenarnya itu album full yang ketiga. Terakhir membuat mini album di 2009, sudah hampir tiga tahun tidak mengeluarkan album," kata Iman, vokalis J-Rocks di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (8/9).

Iman menceritakan bahwa proses pembuatan album tersebut sudah hampir 60 persen dengan mengambil lagu yang mereka ciptain sendiri. "Ada yang dari pengalaman pribadi, ada yang inspirasi dari keadaan sekitar, dari mana-mana sih," kata Iman.

Iman mengungkapkan J-Rocks baru bisa mengeluarkan album tahun ini karena sebelumnya sibuk konser keliling Indonesia. Hal tersebut membuat mereka sulit menyamakan waktu persiapan pembuatan album.

JAKARTA -- Lama tidak mengeluarkan album, bukan pertanda grup musik bergenre rock harmoni, J-Rocks, berhenti berkarya. Dalam waktu dekat, J-Rocks

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News