J99 Corp Kembali Salurkan 10 Ribu Paket Sembako dan Alat Kesehatan

J99 Corp Kembali Salurkan 10 Ribu Paket Sembako dan Alat Kesehatan
Paket sembako J99 Corp. Foto dok J99 Corp

jpnn.com, MALANG - J99 Corp melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) kembali tergerak untuk membantu warga yang terdampak pandemi dengan memberikan paket sembako dan alat kesehatan.

Sebanyak 10 ribu paket sembako dan alat kesehatan disalurkan ke berbagai kota di Indonesia.

Pada Sabtu, 24 Juli 2021, tahap pertama pembagian sebanyak 5.000 paket untuk Kota Malang Raya.

Adapun paket sembako berupa pangan yang terdiri dari beras, gula, mie instant, cookies, sereal, sarden, kornet, minyak, serta alat kesehatan hand sanitizer, oxymeter, dan masker dari Kosmemask.

"Sebanyak 5.000 paket sudah disalurkan untuk semua wilayah di Kota Malang, dan sebanyak 5.000 paket lagi sedang kami siapkan untuk kota-kota lain," ujar Owner J99 Corp Gilang Widya Pramana.

Gilang dan istrinya, Shandy Purnamasari selaku Owner J99 Corp merasa perlu melakukan sesuatu di tengah gelombang kedua pandemi Covid-19.

Kegiatan CSR ini diharapkan bisa membawa pesan agar senantiasa menyebarkan kebaikan kepada masyarakat, saling mendukung satu sama lain dan bersatu hati bersama pemerintah menghentikan laju penyebaran Covid-19 dengan terus menjaga prokes.

J99 Corp kata Gilang, akan terus berkomitmen untuk memperkuat upaya kolaboratif dengan terus menjalankan inisiatif CSR, agar bisa memberikan semangat dan harapan bagi warga masyarakat.

J99 Corp akan terus berkomitmen untuk memperkuat upaya kolaboratif dengan terus menjalankan inisiatif CSR.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News