Jababeka Industrial Estate Meraih Penghargaan di Ajang Bergengsi

Jababeka Industrial Estate Meraih Penghargaan di Ajang Bergengsi
Lahan Jababeka Industrial Estate. Foto: Jababeka Group

jpnn.com, JAKARTA - Jababeka Group melalui salah satu anak usahanya Jababeka Industrial Estate berhasil mengantongi penghargaan Best Industrial Estate Development 2020 di ajang perhelatan bergengsi Indonesia Property Award 2020.

Hyanto Wihadhi, salah satu Direktur Jababeka Group, mengatakan, pencapaian ini bukan suatu kebetulan, melainkan merupakan suatu hasil dari serangkaian kerja keras, analisa secara teliti, inovasi dan ide-ide kreatif dalam membangun dan mengembangkan kawasan industri di Indonesia.

Indonesia Property Award sendiri merupakan ajang penghargaan terkemuka di bisnis properti yang telah diselenggarakan secara berkala oleh PropertyGuru sejak 2014.

Penganugerahaan ini diberikan kepada sejumlah pengembang berprestasi yang memberikan dampak positif terhadap perkembangan dunia properti di Indonesia yang sebelumnya telah melalui serangkaian penjurian ketat dari para expert di bidangnya.

“Kami bangga atas penghargaan yang telah diberikan oleh PropertyGuru tahun ini. Penghargaan ini menjadi stimulus bagi kami untuk dapat terus berinovasi dan memberikan terbaik bagi seluruh stakeholder kami.” ungkap Hyanto Wihadhi dalam keterangannya, Senin (9/11).

Hyanto menjelaskan, Jababeka Industrial Estate Cikarang telah menjadi destinasi unggulan bagi sejumlah investor baik dari dalam dan luar negeri.

Hal ini dibuktikan oleh kehadiran lebih dari 2000 perusahaan nasional dan multinasional ternama dari 30 negara (dengan lebih dari 730 ribu pekerja serta 10 ribu ekspatriat ) yang telah bergabung di kawasan Jababeka Industrial Estate Cikarang seperti Mattel, Unilever, Samsung, L’Oreal, Nissin, KAO, United Tractor, Komatsu, Lotte, Aku Food, Sari Roti, dan masih banyak lainnya.

Hyanto mengatakan, Jababeka Industrial Estate juga berhasil menghadirkan sejumlah fasilitas, infrastruktur dan pelayanan kelas dunia seperti Pembangkit listrik mandiri (Bekasi Power), Water Treatment Plant, Waste- water Treatment Plant, Cikarang Dry Port, Natural Gas, Helipad, Pelayanan J-Fast, High-Speed Fiber Optic, 24-hours security & Fire Brigade Support, 4 akses pintu tol, President University & Vocational High School, Lapangan Golf Internasional hingga kawasan Silicone Valley & Smart manufacture yang siap menyambut era industry 4.0 , IOT dan AI.

Jababeka Industrial Estate mendapatkan penghargaan Best Industrial Estate Development 2020 di ajang Indonesia Property Award 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News