Jabatan Danrem 174 Merauke Diserahterimakan

Jabatan Danrem 174 Merauke Diserahterimakan
Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa memimpin Sertijab dan Tradisi Korps Danrem 174/ATW Merauke dari Brigjen TNI Bangun Nawoko kepada pejabat baru Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI Evi Reza Pahlevi di Aula Tonny A. Rompis Makodam XVII/Cenderawasih, Rabu (9/2/2022). Foto: Penerangan Kodam Cenderawasih

jpnn.com, JAKARTA - Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa memimpin serah terima jabatan (Sertijab) dan Tradisi Korps Danrem 174/ATW Merauke dari Brigjen TNI Bangun Nawoko kepada pejabat baru Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI Evi Reza Pahlevi.

Upacara tersebut berlangsung di Aula Tonny A. Rompis Makodam XVII/Cenderawasih, Rabu (9/2/2022).

Selain serah terima pejabat Danrem 174/ATW juga dilaksanakan serah terima Ketua Persit KCK Koorcab Rem 174 PD XVII/Cenderawasih.

Kemudian dilanjutkan acara serah terima jabatan Perwira Tinggi (Pati) di Kodam XVII/Cenderawasih, jabatan Kapoksahli Pangdam XVII/Cenderawasih dari Brigjen TNI Heru Setio Paripurnawan kepada Kolonel Inf Mudya Widiyanto.

Pangdam XVII/Cenderawasih mengucapkan selamat datang kepada para pejabat baru yang telah resmi menjadi bagian dari keluarga besar Kodam XVII/Cenderawasih Kesatria Pelindung Rakyat.

“Kepada Brigjen TNI Bangun Nawoko saya ucapkan selamat atas jabatan baru sebagai Waasops KSAD Bidang Renops,” ucap Pangdam.

“Segera beradaptasi, memahami sejarah, situasi dan kondisi maupun tugas-tugas yang akan dilaksanakan sehingga dapat mewujudkan kedamaian dan kesejahteraan untuk masyarakat di Papua,” ucap Pangdam XVII/Cenderawasih.

Pangdam berharap estafet kepemimpinan ini dapat membawa dan mengantarkan satuan yang dipimpin ke arah yang lebih baik, lebih maju dan senantiasa dapat mempersembahkan karya terbaik untuk kepentingan pelaksanaan tugas-tugas serta kejayaan bangsa dan negara tercinta.

Selain serah terima pejabat Danrem 174/ATW juga dilaksanakan serah terima Ketua Persit KCK Koorcab Rem 174 PD XVII/Cenderawasih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News