Jabra Luncurkan Headset Terbaru Elite Series, Cek Harganya

Jabra Luncurkan Headset Terbaru Elite Series, Cek Harganya
Ilustrasi headset Jabra Elite 85h. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Jabra menambah pilihan headset seri terbaru dalam jajaran kategori Elite, yaitu Elite 85h dan Elite Active 45e di pasar elektronik.

Jabra Elite 85h dilengkapi beberapa teknologi terbaru seperti Jabra SmartSound, audEERING, Active Noise Cancelling (ANC) dan HearThrough yang memungkinkan pengguna bisa mengatur suara di luar yang ingin didengar.

Jabra Elite 85h dirancang untuk mendukung produktivitas on-the-go, konektivitas dan pengalaman entertainment para pengguna. Sedangkan, Jabra Elite Active 45e hadir dengan daya tahan terbaik serta fitur waterproof.

Jabra Luncurkan Headset Terbaru Elite Series, Cek Harganya

Country Sales Manager and Consumer Jabra, Louis Sudarso mengatakan, pihaknya telah melihat tantangan gaya hidup masyarakat urban untuk tetap produktif kapanpun, di mana pun mereka berada. Tantangan bagi mereka yang sering bepergian adalah menghadirkan konsistensi dalam kualitas suara, panggilan, dan audio di setiap lingkungan.

"Teknologi SmartSound pada Jabra Elite 85h dapat secara otomatis beradaptasi dengan keadaan sekitar untuk kebutuhan harian mobile seperti melakukan panggilan telepon, mendengarkan musik ataupun podcast favorit dengan kualitas terbaik dimanapun penggguna berada,” ujar Louis, Jumat (28/6).

Perangkat juga telah dilengkapi teknologi audio AI rancangan audEERING, Jabra Elite 85h terbaru menciptakan pengalaman audio yang dipersonalisasi dan melampaui solusi Active Noise Cancelling (ANC) saat ini yang tersedia di pasar.

Jabra Elite 85h Headphone juga dilengkapi dengan kapasitas daya tahan baterai 36 jam (dengan ANC aktif).

Jabra menambah pilihan headset seri terbaru dalam jajaran kategori Elite, yaitu Elite 85h dan Elite Active 45e di pasar elektronik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News