JPNN.com

Jack Brown, Beckham, dan Rendy Gagal Masuk Timnas U-19

Jumat, 17 Januari 2020 – 23:24 WIB Jack Brown, Beckham, dan Rendy Gagal Masuk Timnas U-19 - JPNN.com
Jack Brown (kanan) dan Rendy Juliansyah (kiri) sempat berfoto bersama. Keduanya gagal lolos seleksi. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PSSI masih belum mengumumkan nama-nama pemain Timnas Indonesia U-19 yang lolos seleksi. Namun, tiga nama sudah dipastikan gagal menembus persaingan untuk menjadi skuad Garuda Nusantara.

Ketiga nama yang dipastikan tak lolos itu ialah Beckham Putra Nugraha, Rendy Juliansyah, dan Jack Brown. Mereka sudah tahu lebih dahulu, karena sebelum diumumkan ke publik, para pemain sudah diberi keputusan oleh pelatih.

Timnas U-19 sendiri melakukan seleksi mulai 13 - 17 Januari, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Dari 53 pemain yang diseleksi, diambil hanya 28 pemain. Jumlah itu berkurang dua dari rencana awal bakal dipilih 30 nama.

"Kami sudah melihat dan sudah mengetahui bagaimana kemampuan pemain, karena itu kami kurangi lagi jadi 28," kata Manager Coach Timnas Indonesia, Shin Tae Yong.

Di sisi lain, Beckham membenarkan tak berhasil lolos karena mengalami cedera hamstring. Dia sudah meninggalkan hotel pada Jumat (17/1), untuk kembali ke Bandung.

"Saya nggak masuk, soalnya ada masalah di hamstring kan. Saya juga nggak bisa main di internal game, Katanya saya nggak mungkin untuk dipaksakan, lebih baik dipulihkan maksimal," kata Beckham.

Menemani Beckham ada Rendy Juliansyah. Pemain yang pernah memperkuat Timnas U-16 ini menjelaskan, bahwa dirinya sudah menerima keputusan dari pelatih.

"Saya nggak lolos, sudah keputusan ini, karena itu saya kembali. Jack (Brown) juga nggak lolos," terangnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...