Pemain Timnas U-19 Mulai Dibatasi Bicara ke Media

Pemain Timnas U-19 Mulai Dibatasi Bicara ke Media
Timnas Indonesia U-19 yang sedang seleksi menjalani latihan dengan latar tribun timur penonton di Stadion Wibawa Mukti yang rusak. Foto; Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Manager Coach Timnas Indonesia Shin Tae Yong menerapkan  aturan pemain tak boleh sembarangan berbicara dengan media.

Indah Brown, bunda salah satu pemain, Jack Brown, membenarkan.

Meski demikian, dia masih bersedia menceritakan pengalaman dan kondisi buah hatinya usai menjalankan seleksi.

"Memang benar (tidak bisa jumpa media,red). Tadi cuma ngobrol sebentar. Ia senang bisa dipanggil untuk seleksi timnas," terangnya via pesan singkat.

Menurut Indah, Jack terkesan dengan pelatih yang kini menangani Timnas Indonesia U-19. Ia mendapatkan kesempatan dan tak difosir latihannya karena memang baru tiba di Indonesia setelah perjalanan panjang.

"Pelatih-nya baik-baik, Jack diberi waktu latihan, juga dapat program latihan sehingga hilang jetlag-nya, mukanya sudah agak segar," tutur dia.

Pemain menurut Indah juga diberikan program yang tepat agar bisa recovery lebih cepat dan menjalani latihan dengan maksimal.

"Sudah gitu aja. Soalnya mereka lagi pada mau berenang, jadi nggak bisa tanya lebih panjang ke mereka takut mengganggu," imbuhnya. (dkk/jpnn)

Manager Coach Timnas Indonesia Shin Tae Yong menerapkan aturan pemain tak boleh sembarangan berbicara dengan media.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News