Jack Brown: Tentu Saya Sedih

Jack Brown: Tentu Saya Sedih
Pemain Timnas Indonesia U-19 Jack Brown. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Timnas Indonesia U-19 Jack Brown mengalami cedera lutut. Melihat kondisi ini, dia tetap optimistis dan bersemangat untuk segera sembuh dari cedera yang dialaminya saat berlatih di Stadion Madya, Senayan, Jakarta pekan lalu.

Menurut Jack, cedera yang dialaminya memang tak bisa dihindari dan sebagai bagian dari profesi seorang pemain sepak bola. Hanya, dia berharap bisa seger apulih dan kembali bergabung bersama Timnas Indonesia U-19.

"Tentu saya sedih karena tidak bisa menjalani latihan bersama teman-teman timnas U-19," ucap Jack.

Hanya, dia tak mau larut dalam kesedihan dan menyesali cedera tersebut. Baginya, saat ini tugas utama dirinya ialah untuk menjalankan seluurh terapi yang disiapkan dan mengikuti prosesnya sehingga bisa sembuh.

"Saya harus tetap bersemangat melakukan proses terapi penyembuhan dengan baik dan berharap cedera saya cepat sembuh. Bila sudah sembuh saya ingin kembali bergabung ke timnas Indonesia," tandasnya.

Sejatinya, Skuad Timnas Indonesia U-19 telah kehilangan beberapa nama karena cedera. Sebelum Jack, ada Beckham Putra Nugraha serta M Rizky Sudirman. Mereka mengalami cedera dalam latihan di Stadion Madya. (dkk/jpnn)

Pemain timnas U-19 Jack Brown mengaku tengah merasa sedih, meski begitu dia tetap bersemangat


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News