Jack Grealish Makin Dekat Berseragam Biru Langit Manchester City

Jack Grealish Makin Dekat Berseragam Biru Langit Manchester City
Pemain Aston Villa Jack Grealish saat laga melawan Wolverhampton Wanderers di Villa Park, Birmingham, Inggris 27 Juni 2020. (REUTERS/RUI VIEIRA)

jpnn.com, MANCHESTER - Gelandang Jack Grealish selangkah lagi menjadi pemain Manchester City usai melakukan negosiasi dengan klubnya saat ini, Aston Villa.

Tawaran City sebesar GBP 100 juta (sekitar Rp 2 triliun) tampak sulit ditolak oleh The Villans -julukan Aston Villa-.

Grealish sendiri baru kembali dari masa liburannya usai tampil di Euro 2020 bersama timnas Inggris.

City dikabarkan bakal mengikat bintang berusia 25 tahun itu selama lima tahun ke depan. Setelah proses negosiasi selesai, sang pemain akan langsung melakukan tes medis dan diperkenalkan secara resmi ke publik kota Manchester.

Kepindahan Grealish berpotensi memecahkan rekor transfer di Inggris yang sebelumnya di pegang Paul Pogba saat direkrut Manchester United dari Juventus musim panas 2016 sebesar GBP 98,25 juta.

Pemilik 1caps bersama timnas Inggris itu merupakan produk akademi Aston Villa yang sudah mentas bersama skuad senior sejak 2012 lalu.

Selama berseragam The Villans, Grealish memainkan 213 laga. Musim lalu, ia tampil sebanyak 27 kali dengan torehan tujuh gol dan 12 assist.

Aston Villa sudah menyiapkan pengganti bintangnya itu dengan membeli winger Jamaika Leon Bailey dari Bayer Leverkusen seharga GBP 30 juta.

Gelandang serang Aston Villa Jack Grealish selangkah lagi menjadi pemain Manchester City usai klubnya menyetujui sejumlah uang yang diajukan The Citezen.

Sumber Skysports

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News