Jack Wilshere Janji Tak Merokok Lagi

Jack Wilshere Janji Tak Merokok Lagi
Jack Wilshere Janji Tak Merokok Lagi

jpnn.com - LONDON - Jack Wilshere sempat membuat pelatih Arsenal, Arsene Wenger uring-uringan. Gara-garanya, gelandang berusia 21 tahun tersebut tertangkapp kamera sedang merokok di sebuah klub malam di London. Saat itu, Wilshere sedang berpesta merayakan kemenangan Arsenal atas Napoli di Liga Champions.

Wilshere pun sempat menjadi bahan olok-olok. Sampai-sampai, Wenger harus memanggil Wilshere secara khusus. Wenger merasa perlu menjaga Wilshere demia kesolidan Arsenal.

Nah, setelah pembicaraan empat mata dengan Wenger, Wilshere mengakui kesalahannya. Gelandang timnas Inggris tersebut berjanji tak akan mengulangi ulahnya itu lagi.

"Saya membuat kesalahan. Saya bukan perokok. Wenger memanggil saya dan meminta penjelasan. Saya berjanji itu adalah rokok terakhir," terang Wilshere sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Senin (7/10).

Untungnya, ulah Wilshere tak berimbas di timnas Inggris. Pelatih timnas Roy Hodgson mengaku percaya dengan treatment yang dilakukan Arsenal terhadap para pemainnya.

"Saya yakin dia sangat bertanggung jawab. Saya tak punya masalah dengan hal itu. Saya juga tak perlu ikut campur urusan klub," tegas Hodgson. (jos/jpnn)

 


LONDON - Jack Wilshere sempat membuat pelatih Arsenal, Arsene Wenger uring-uringan. Gara-garanya, gelandang berusia 21 tahun tersebut tertangkapp


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News