Jacksen: Kualitas Pemain Sriwijaya FC di Atas Barito Putera

Jacksen: Kualitas Pemain Sriwijaya FC di Atas Barito Putera
Jacksen F Tiago (tengah) memimpin latihan Barito Putera. Foto: M Idris Jian Sidik/Radar Banjarmasin/JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago menilai kualitas individu para pemainnya masih di bawah para penggawa Sriwijaya FC.

“Kita tahu bagaimana kekuatan Sriwijaya FC. Secara individu, mereka jelas berada di atas kami,” kata Jacksen, Minggu (11/11).

Meski demikian, Jacksen meminta anak asuhnya tidak minder saat bentrok kontra Sriwijaya FC pada pekan ke-30 Liga 1 2018 di Stadion Jakabaring, Palembang, Senin (12/11).

“Di pekan sebelumnya kami berhasil memutus tren buruk. Dalam laga kali ini adalah tantangan baru bagaimana pemain mempertahankannya,” kata Jacksen.

Barito sendiri tidak diperkuat Hansamu Yama, Rizky Pora, dan Gavin Kwan Adsit yang harus membela Timnas Indonesia pada Piala AFF 2018.

Selain itu, Barito juga kehilangan Douglas Packer yang harus menepi karena menerima hukuman akumulasi kartu.

“Tanpa Douglas dan tiga pemain kami yang ke Ttimnas memang sulit. Namun, siapa pun pemain yang akan turun dalam laga nanti adalah pilihan terbaik untuk saat ini,” terang Jacksen. (adw/jpc/jpnn)


Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago menilai kualitas individu para pemainnya masih di bawah para penggawa Sriwijaya FC.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News