Jacksen Lega Tak Perlu Coret Pemain Timnas

Jacksen Lega Tak Perlu Coret Pemain Timnas
Pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago memberikan pengarahan ke Sergio Van Dijk dalam sesi latihan Rabu (5/6). Foto: Ricardo/JPNN
JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago bisa bernafas lega. Dalam manager meeting yang dilakukan di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Kamis (6/6), Timnas Indonesia dan Belanda sepakat membolehkan mendaftarkan 21 pemain.

Jacksen sempat merencanakan mencoret tiga pemain karena awalnya mendapat informasi yang menyebut hanya 18 pemain yang boleh didaftarkan pada pertandingan persahabatan melawan Belanda, 7 Juni besok. Padahal, Jacksen telah memanggil 21 pemain.

"Kita sangat bersyukur karena ternyata diperbolehkan mendaftar 21 pemain. Jadi tidak akan yang kecewa," ujar Jacksen F Tiago saat Pre-Match Press Conferences di Kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Mengenai 11 pemain inti yang akan diturunkan, Jacksen belum bersedia membeberkannya. Namun, Boaz Salossa dipastikan menyandang ban kapten Timnas Indonesia pada  pertandingan besok. (abu/jpnn)

JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago bisa bernafas lega. Dalam manager meeting yang dilakukan di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Kamis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News