Jacksen Masuk Pusaran Bidikan Persija

Jacksen Masuk Pusaran Bidikan Persija
Jacksen Ferreira Tiago. Foto: dok.JPNN

JAKARTA – Sambil menunggu kepastian Aji Santoso, Persija Jakarta terus bermanuver di bursa pelatih. Terbaru, sosok Pelatih Persipura Jayapura Jacksen Ferreira Tiago menjadi salah satu nama yang coba didekati Macan Kemayoran.

 

Mendapatkan tanda tangan pelatih berdarah Brasil itu memang tidak mudah, tetapi kans selalu terbuka. Begitu ungkap ungkap Wakil Presiden Persija, Asher Siregar. Apalagi, Jacksen sudah cukup lama menangani Mutiara Hitam yaitu sejak musim 2008 dan sudah memberikan tiga gelar juara ISL.

 

“Ya, kami juga tertarik dengan Jacksen F Tiago. Dia salah satu pelatih yang punya jaminan kualitas. Tidak mudah memang, tapi kan mungkin saja. Apakah Jacksen tidak memerlukan tantangan baru?” ujar Asher saat ditemui di kantor Persija.

 

Musim lalu, Jacksen juga sudah mengindikasikan hengkang dari tanah Jayapura. Saat itu, Jacksen mendapat tawaran dari salah satu klub asal Tiongkok. Pria kelahiran 28 Mei 1968 itu hampir saja menandatangani kontrak tetapi kemudian dibatalkan karena target yang dipatok padanya terlalu tinggi.

 

JAKARTA – Sambil menunggu kepastian Aji Santoso, Persija Jakarta terus bermanuver di bursa pelatih. Terbaru, sosok Pelatih Persipura Jayapura

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News