Dipukul Cagliari, Mazzarri Pasang Badan

Dipukul Cagliari, Mazzarri Pasang Badan
Dipukul Cagliari, Mazzarri Pasang Badan

MILAN - Arsitek Tim Inter Milan, Walter Mazzarri berjanji akan membuat perubahan besar pada timnya, usai menderita kekalahan telak 1-4 atas Cagliari di kandang sendiri, Giuseppe Meazza, Minggu (28/9) malam.

Mazzarri menilai, sejumlah pemain kuncinya, termasuk Nemanja Vidic, tampak jauh dari kata siap atau bugar untuk bisa melakoni laga melawan Cagliari. "Ini kesalahan saya. Vidic mungkin adalah salah satu pemain yang terlalu sering saya mainkan," ujar Mazzarri seperti dilansir dari Sports Mole, Senin (29/9).

Menurut Mazzarri, kualitas Vidic memang tak usah diragukan lagi, namun dia tetap lah seorang manusia. "Dia kuat dan pemimpin yang bagus. Itu alasan pertama saya tidak mengistirahatkan Vidic, dan sejumlah pemain penting tim. Namun dia lelah, sehingga bermain di bawah levelnya. Ini kesalahan saya," tandas Mazzarri.

"Saya bertanggung jawab untuk itu, karena saya harus telah membuat lebih banyak perubahan dan menyadari ada pemain yang, pada saat ini, tidak bisa bermain tiga atau empat kali berturut-turut. Kelelahan memiliki efek pada kinerja fisik dan psikologis anda. Tidak ada kekuatan untuk menebus itu," pungkas Mazzarri. (adk/jpnn)


MILAN - Arsitek Tim Inter Milan, Walter Mazzarri berjanji akan membuat perubahan besar pada timnya, usai menderita kekalahan telak 1-4 atas Cagliari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News