Hajar Robredo, Murray Akhirnya Rasakan Juara

Hajar Robredo, Murray Akhirnya Rasakan Juara
Andy Murray. Foto: IST

jpnn.com - SHENZHEN - Paceklik juara yang dialami Andy Murray akhirnya patah juga. Itu terjadi setelah Murray sukses menekuk Tommy Robredo dengan skor 5-7, 7-6, 6-1 pada partai final Shenzhen Open 2014 di Shenzhen Longgang Tennis Centre, Minggu (28/9) malam WIB.

Bagi Murray, ini merupakan gelar juara pertama dalam setahun terakhir. Kali terakhir petenis terbaik Inggris Raya itu merasakan gelar juara ialah pada Grand Slam seri Wimbledon, Juli 2013 silam.

“Pada dasarnya saya beruntung di set kedua. Saya berjuang keras, mengeluarkan kemampuan terbaik dan bisa membalikkan keadaan,” terang Murray sebagaimana dilansir laman Sky Tennis.

Gelar itu juga merupakan yang pertama bagi Murray sejak dilatih Amelie Mauresmo pada Juni lalu. Sebelumnya, petenis berusia 28 tahun itu berlatih di bawah bimbingan Ivan Lendl.

“Robredo mungkin memang layak memenangkan pertandingan hari ini. Dia punya peluang di set kedua. Namun, ini memang sering terjadi di olahraga. Saya hanya terus berusaha sekuat tenaga hingga akhir,” tegas Murray. (jos/jpnn)

 


SHENZHEN - Paceklik juara yang dialami Andy Murray akhirnya patah juga. Itu terjadi setelah Murray sukses menekuk Tommy Robredo dengan skor 5-7,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News