Cagliari Hancurkan Inter Milan 4-1

Cagliari Hancurkan Inter Milan 4-1
Yuto Nagatomo (kiri) diusir wasit setelah mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-28. Foto: AFP

jpnn.com - MILAN - Inter Milan menuai hasil mengecewakan pada pekan kelima Serie A 2014/2015. Tim berjuluk I Nerazzurri itu dihancurkan Cagliari dengan skor telak 1-4 (1-4) di Giuseppe Meazza, Minggu (28/9) malam WIB.

Inter sudah tertinggal setelah Marco Sau berhasil menjebol gawang Samir Handanovic saat laga baru berlangsung sepuluh menit. Saat itu, Sau berhasil memaksimalkan umpan Andrea Cossu.

Namun, Inter langsung membalasnya melalui donasi Pablo Osvaldo delapan menit berselang. Mantan penggawa AS Roma dan Southampton itu berhasil meneruskan umpan Rodrigo Palacio.

Namun, petaka bagi Inter terjadi setelah Yuto Nagatomo diusir wasit setelah mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-28. Sebelumnya, bek asal Jepang itu sudah diganjar kartu kuning pada menit ke-25.

Unggul jumlah pemain membuat Cagliari leluasa membombardir pertahanan Inter. Hasilnya, Cagliari sukses mencetak tiga gol tambahan yang diborong Albik Ekdal pada menit ke-29, 35 dan 44. (jos/jpnn)


MILAN - Inter Milan menuai hasil mengecewakan pada pekan kelima Serie A 2014/2015. Tim berjuluk I Nerazzurri itu dihancurkan Cagliari dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News