Gol Tunggal Callejon Bawa Napoli Sikat Sassuolo

Gol Tunggal Callejon Bawa Napoli Sikat Sassuolo
Jose Maria Callejon. Foto: IST

jpnn.com - SASSUOLO - Napoli akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Tim berjuluk I Partenopei itu berhasil menumbangkan Sassuolo dengan skor 1-0 (1-0) pada pekan kelima Serie A 2014/2015 di Stadio Citta Del Tricolore, Minggu (28/9) malam WIB.

Napoli harus berterima kasih pada Jose Maria Callejon yang berhasil mencetak gol semata wayang ketika pertandingan memasuki menit ke-28. Saat itu, Callejon berhasil memanfaatkan umpan Gonzalo Higuain.

Bagi Napoli, kemenangan itu membuat mereka lebih layak disebut sebagai jago tandang. Pasalnya, dua kemenangan yang mereka peroleh musim ini semuanya diraih ketika berjibaku di kandang lawan.

Napoli justru melempem ketika berlaga di San Paolo. Terakhir, Napoli ditahan imbang Palermo dengan skor 3-3 pada matchday keempat tengah pekan lalu.

Dalam laga kontra Sassuolo, Napoli mampu menguasai permainan sebanyak 50 persen. Anak asuh Rafael Benitez itu juga sukses melepaskan lima shots on goal. Sementara, Sassuolo hanya bisa melepaskan dua tembakan yang menyasar ke gawang.

Hasil itu membuat Napoli duduk di urutan kedelapan dengan koleksi tujuh angka. Di sisi lain, Sassuolo harus melorot ke posisi juru kunci setelah hanya mengumpulkan tiga poin. (jos/jpnn)


SASSUOLO - Napoli akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Tim berjuluk I Partenopei itu berhasil menumbangkan Sassuolo dengan skor 1-0 (1-0) pada pekan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News