Milan Gagal Menang Lawan Cesena

Milan Gagal Menang Lawan Cesena
Adil Rami. Foto: Olivier Morin/AFP

jpnn.com - CESENA - AC Milan mulai seret kemenangan. Setelah mampu memetik kemenangan di dua laga awal Serie A 2014/2015, tim berjuluk Rossoneri itu belum juga meraih victory dalam tiga laga terakhir.

Terbaru, anak asuh Filippo Inzaghi itu ditahan imbang tuan rumah Cesena dengan skor 1-1 (1-1) pada pekan kelima Serie A 2014/2015 di Stadion Dino Manuzzi, Minggu (28/9) malam WIB.

Cesena mampu unggul cepat melalui lesakan Davide Succi ketika pertandingan baru berlangsung sepuluh menit. Namun, Milan langsung membalasnya melalui Adil Rami sembilan menit berselang.

Hasil imbang bertahan hingga babak pertama usai. Di babak kedua, Milan terus berusaha menggempur pertahanan Cesena. Sayangnya, bukannya gol yang didapat, Milan malah harus kehilangan pemain.

Itu terjadi setelah Adil Rami diganjar kartu merah pada menit ke-73. Kehilangan Rami membuat Milan semakin sulit mencetak gol tambahan. Hasil itu membuat Milan terlempar ke urutan keenam dengan koleksi delapan angka. Sementara, Cesena masih terpaku di posisi ke-12 dengan koleksi lima poin. (jos/jpnn)


CESENA - AC Milan mulai seret kemenangan. Setelah mampu memetik kemenangan di dua laga awal Serie A 2014/2015, tim berjuluk Rossoneri itu belum juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News