Babacar Selamatkan Fiorentina dari Kekalahan Lawan Torino

Babacar Selamatkan Fiorentina dari Kekalahan Lawan Torino
Khouma Babacar. Foto: IST

jpnn.com - TURIN - Fiorentina belum juga lepas dari tren negatif di Serie A musim 2014/2015. Skuat racikan Vincenzo Montella itu terus saja kesulitan memetik kemenangan di awal musim.

Terbaru, tim berjuluk La Viola itu harus puas ditahan imbang Torino dengan skor 1-1 (0-0) pada pekan kelima Serie A 2014/2015 di Stadion Olimpico di Torino, Minggu (28/9) malam WIB.

Kedua tim sempat mengalami kebuntuan sepanjang babak pertama. Berbagai peluang yang didapat kedua tim tak bisa dimaksimalkan menjadi gol. Namun, Fiorentina dan Torino bangkit di babak kedua.

Torino unggul terlebih dahulu lewat gol yang dijaringkan Fabio Quagliarella pada menit ke-62. Saat itu, Quagliarella berhasil memanfaatkan umpan yang disodorkan Bruno Peres.

Tapi, keunggulan itu tak bertahan lama setelah Fiorentina berhasil menyamakan kedudukan melalui Khouma Babacar pada menit ke-78. Gol Babacar tercipta setelah bekerja sama dengan Federico Bernardeschi.

Hasil imbang itu membuat Fiorentina terpaku di urutan kesembilan dengan koleksi enam angka. Sementara, Torino terdampar di posisi kesebelas setelah mengemas lima poin. (jos/jpnn)


TURIN - Fiorentina belum juga lepas dari tren negatif di Serie A musim 2014/2015. Skuat racikan Vincenzo Montella itu terus saja kesulitan memetik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News