Jacksen Puji Penampilan Patrich Wanggai

Jacksen Puji Penampilan Patrich Wanggai
Jacksen Puji Penampilan Patrich Wanggai
JAKARTA - Persipura Jayapura kembali menunjukan superiotasnya di Indonesia Super League (ISL) musim ini. Bertanding di kandang PSPS Pekanbaru, Stadion Kaharudin Nasution Rumbai, Riau, Sabtu (1/6), Persipura berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor telak 5-1.

Dua dari lima gol Persipura dicetak oleh pemain yang baru direkrut musim ini, Patrich Wanggai. Pelatih Persipura Jacksen F Tiago pun langsung memuji penampilan mantan pemain Persidafon Dafonsoro dan Perseman Manokwari itu.

"Dua gol Patrich adalah hal yang bagus. Dia dalam trend positif, semoga dia bisa terus percaya diri," kata Jaksen seperti dikutip dari situs resmi PT Liga Indonesia, Minggu (2/6).

Jacksen juga melontarkan pujian kepada gelandangnya, Lim Jun Sik yang ikut menyarangkan satu gol di pertandingan tersebut. Maklum, gol Lim adalah yang pertama di musim ini. "Gol Lim dari sebuah proses yang bagus, kita semua senang Lim bikin gol," ungkapnya.

JAKARTA - Persipura Jayapura kembali menunjukan superiotasnya di Indonesia Super League (ISL) musim ini. Bertanding di kandang PSPS Pekanbaru, Stadion

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News