Jacksen Tiago Sulit Mencari Pemain yang Bisa Gantikan Boaz Solossa dan Yustinus

Jacksen Tiago Sulit Mencari Pemain yang Bisa Gantikan Boaz Solossa dan Yustinus
Pelatih Persipura Jacksen F. Tiago (kedua kiri). Foto: ANTARA News Papua/HO-Media Officer Persipura Jayapura

jpnn.com, JAYAPURA - Pelatih Persipura Jacksen F Tiago belum mau berbicara soal nama pemain untuk mengisi pos yang telah ditinggalkan oleh Boaz Solossa dan Yustinus Pae. Menurutnya, sulit menggantikan peran keduanya.

Untuk itu, pelatih asal Brasil yang memiliki keluarga di Indonesia tersebut memilih untuk mengandalkan pemain-pemain yang sudah ada. Baik itu pemain senior maupun pemain muda.

"Saya secara pribadi tidak berani membicarakan soal pergantian pemain. Belum ada pemain yang bisa menggantikan peran Boaz dan Tipa (panggilan karib Yustinus Pae, red) di lapangan," kata pelatih Persipura Jacksen F Tiago.

Sebelumnya, Persipura mendepak Boaz dan Yustinus karena alasan indisipliner. Meskipun kedua pemain tersebut mengakui sudah menenggak minuman beralkohol sebelum laga uji coba digelar, Jackson ternyata tetap memainkan keduanya.

Boaz dan Yustinus sudah meminta maaf, tapi selang beberapa pekan, manajemen Persipura memilih memutus kontrak mereka.

Soal pergantian dan penambahan pemain, Jacksen dan manajemen belum berbicara untuk menambal kekurangan karena kehilangan dua pemain senior yang kaya pengalaman di tim Mutiara Hitam.

"Sampai saat ini belum ada pembahasan ke sana karena ini semua ada di luar perkiraan kami. Memang ada kekurangan pemain, dan itu pasti, tapi kami belum membicarakan soal pergantian pemain," tandasnya.(dkk/jpnn)

Persipura belum bisa berpaling ke lain hati meskipun Boaz Solossa dan Yustinus Pae sudah tidak berada di dalam tim


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News