Jackson Martinez Segera Tinggalkan FC Porto

Jackson Martinez Segera Tinggalkan FC Porto
Jackson Martinez. Foto: Getty Images

jpnn.com - PORTO- FC Porto harus siap-siap kehilangan pemain bintangnya. Raksasa Portugal tersebut terancam kehilangan striker tajam Jackson Martinez pada bursa musim dingin Januari 2014 mendatang.

Pasalnya, striker asal Kolombia tersebut ingin merasakan tantangan baru dalam karir sepakbola profesionalnya. Sejauh ini sudah banyak tim yang bersedia menampung striker berusia 27 tahun tersebut.

Dari Premier League, dua klub London, Chelsea dan Arsenal disebut siap memburu tanda tangan Martinez. Selain itu, klub-klub dari Serie A, La Liga dan Bundesliga juga meramaikan bursa perburuan.

Kebetulan, Martinez memang ingin meningkatkan karirnya di liga yang memiliki iklim kompetisi sangat sengit. Sejak hengkang dari Kolombia, Martinez baru merasakan liga di Meksiko dan Portugal.

Kini, peluang Martinez bergabung di klub besar terbuka sangat lebar. Pasalnya, Martinez memang memiliki naluri membunuh yang tajam. Mantan pemain Chiapas tersebut sukses mencetak 47 gol dalam 65 laga bersama Porto.

“Dimana saya akan bermain? Ketika masih kecil, saya sangat mengagumi Chelsea dan Arsenal. Tapi, saya pikir liga terbaik adalah La Liga, Premier League dan Bundesliga yang menunjukkan perkembangan hebat dalam beberapa tahun terakhir,” terang Martinez di laman Inside Spanish Football, Jumat (27/12).

“Namun, saya juga sangat menyenangi Serie A. Sebab, saya memiliki banyak teman di Italia,” tegas Martinez. (jos/jpnn)

 


PORTO- FC Porto harus siap-siap kehilangan pemain bintangnya. Raksasa Portugal tersebut terancam kehilangan striker tajam Jackson Martinez pada bursa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News