Jadi Bintang Tamu Tunas Garuda

Jadi Bintang Tamu Tunas Garuda
Jadi Bintang Tamu Tunas Garuda
BANGGA dan senang. Seperti itulah perasaan bek kiri PSM Makassar, Satrio Syam. Betapa tidak, pemain asal Palopo ini cukup beruntung karena terpilih dari 26 pemain PSM menjadi bintang tamu pada ajang pencarian bakat pemain sepak bola usia dini, yang digelar Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Bakti Negeri melalui Tunas Garuda.

Bersama Onana Denis Jules, Satrio didapuk memberikan masukan dan motivasi kepada para pemain usia dini dalam talk show yang digelar di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu 4 Juni. Mengenakan baju kaus berkerah, Satrio tampil memberikan tips dan masukan berarti seputar sepak bola kepada seribuan peserta audisi Tunas Garuda.

"Tentunya saya sangat senang karena mendapat kepercayaan menjadi bintang tamu dalam audisi Tunas Garuda. Saya juga merasa bangga bisa membagikan ilmu kepada pemain muda," ujar Satrio.

Mantan pemain Persebaya ini mengatakan, di Makassar cukup banyak pemain usia dini yang memiliki bakat. Alasannya, sejak dahulu Makassar merupakan gudangnya pemain andal. "Harapan saya, semoga dari audisi Tunas Garuda ini ada bibit pemain muda yang muncul dan mampu membawa Indonesia jadi lebih baik ke depan," harap Satrio. (ram)

BANGGA dan senang. Seperti itulah perasaan bek kiri PSM Makassar, Satrio Syam. Betapa tidak, pemain asal Palopo ini cukup beruntung karena terpilih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News