Macan Kemayoran Target Menang Mutlak

Macan Kemayoran Target Menang Mutlak
Foto: Dok.JPNN
JAKARTA-Persija berpeluang menyodok ke posisi runner up klasemen sementara kompetisi Indonesia Super League (ISL).  Syaratnya mereka sukses menundukkan tim Pelita Jaya di Stadion Manahan, Solo, sore nanti.

Pelatih Rahmad Darmawan menegaskan bahwa saat ini fokusnya adalah tampil sebaik mungkin saat meladeni Pelita. Dia tidak ingin anak didiknya terganggu dengan adanya pembicaraan mengenai target di akhir kompetisi untuk menjadi runner up.

"Masalah itu nanti saja. Kami tidak ingin itu menjadi beban untuyk anak-anak. Kami saat ini hanya fokus untuk bisa memenangkan pertandingan melawan Pelita. Kemenangan tentu akan membangkitkan semangat anak-anak dan bsia menatap pertandiangans elanjutnya dengan optimistis," kata Rahmad.

Menurutnya, kemenangan mutlak harus bisa didapatkan oleh Macan Kemayoran (julukan Persija). Itu cukup penting untuk menutupi defisit poin setelah ditahan imbang Semen Padang 1-1 pada 2 Juni lalu, di stadion Manahan Solo.

JAKARTA-Persija berpeluang menyodok ke posisi runner up klasemen sementara kompetisi Indonesia Super League (ISL).  Syaratnya mereka sukses

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News