Jadi Dropshipper, Anak Tukang Becak Berhasil Mengubah Nasib Keluarga

Jadi Dropshipper, Anak Tukang Becak Berhasil Mengubah Nasib Keluarga
Para dropshipper dari seluruh Indonesia berbagi cerita kehidupan. Foto: dok Baleomol

jpnn.com, SOLO - Baleomol.com menyelengarakan kopdar rutin di Surakarta dengan mengundang sekitar 200 member dropshipper dari seluruh indonesia, baru-baru ini.

Salah satu member Baleomol yang hadir ialah, Joko Partomo dari Jakarta. Meski memiliki keterbatasa n,  Jokotetapi tetap semangat menjalankan usaha dropship dan hadir di Kopdar Baleomol Solo ini.

Saat ini, Joko mendapat omset ratusan juta per bulan. Diakuinya hasil dropship mengubah kehidupannya sejak menjadi dropshipper di Baleomol.com

“Tetap semangat, kalau saya bisa dengan keadaan seperti ini seharusnya teman-teman disini jauh lebih bisa," ujar Joko Partono saat menghadiri Kopdar Baleomol Solo

Tidak hanya itu, Ulin Nuha salah satu member Baleomol.com dari Rembang, Jawa Tengah anak tukang becak dan kini bisa membangun rumah, hasil dari dropship di Baleomol.com.

“Konsisten terus dan pantang mundur, kalau gagal ya bangkit lagi, kalau tidak mampu masih bisa belajar lagi. Melalui fasilitas yang saat ini jauh lebih mudah di Baleomol, seharusnya teman-teman jauh lebih bisa daripada saya," ujar Ulin Nuha.

Acara ini juga dihadiri pendiri Baleomol.com yaitu Bong Affand, Arief Budiman Nasuko, dan Arli Kurnia.

Partisipasi pendiri Baleomol di acara itu untuk menyemangati para peserta kopdar yang harus konsisten dan fokus dalam berbisnis online.

Para dropshipper berkumpul dalam Kopdar platform Baleomol untuk saling memotivasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News