Jadi Gara-gara Ini Torres Pindah ke City

Jadi Gara-gara Ini Torres Pindah ke City
Gelandang Valencia dari Spanyol Ferran Torres. Manchester City mengumumkan 4 Agustus 2020 telah membeli Torres dalam kontrak lima tahun. (AFP/JOSE JORDAN)

jpnn.com, SPANYOL - Ferran Torres mengungkapkan alasan kepindahannya dari Valencia ke Manchester City lebih karena sikap klub lamanya itu.

Pemain sayap Spanyol ini menyebut Valencia tidak mau memberikan band kapten kepadanya.

Alasan lain, Valencia juga enggan menjadikannya sebagai salah satu pemain bergaji paling besar di klub Spanyol.

Itulah faktor utama mengapa Torres akhirnya memutuskan bergabung dengan Manchester City.

Pemain berusia 20 tahun itu bergabung dengan klub Liga Premier dalam kontrak bertenor lima tahun dengan bayaran yang kabarnya mencapai 23 juta euro atau sekitar Rp 397 miliar.

"Saya ingin bertahan dan saya mengajukan syarat-syarat itu untuk melakukannya. Itu semua tidak melebihi kemampuan klub tersebut," ujar Torres kepada koran Spanyol Marca, seperti dikutip Reuters.

"Salah satunya adalah agar pemilik Peter Lim terlibat dalam negosiasi kontrak sehingga saya tahu saya itu penting, yang lainnya adalah dijadikan kapten. Kemudian, menjadi salah satu pemain berbayaran paling tinggi. Saya ingin dua dari tiga syarat itu, keduanya tidak dipenuhi," katanya.

Torres mengungkapkan, pertama kali terpikir meninggalkan Valencia ketika diberi tahu tidak akan reguler masuk tim pertama pada musim yang baru saja selesai.

Torres buka-bukaan soal alasannya pindah dari Valencia ke Manchester City. Menurutnya karena hal ini.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News