Jadi Incaran Chelsea, Lorenzo Insigne Ambil Sikap Begini

Jadi Incaran Chelsea, Lorenzo Insigne Ambil Sikap Begini
Winger sekaligus kapten Napoli Lorenzo Insigne. Foto: Twitter @Lor_Insigne

jpnn.com, NAPLES - Napoli yakin Lorenzo Insigne bakal segera meneken kontrak baru bersama mereka. Hal ini untuk mencegah kepergiannya secara gratis pada jendela transfer musim panas mendatang.

Kontrak Insigne memang bakal kedaluwarsa pada Juni 2022 dan sejauh ini negosiasi perpanjangan kontrak masih dilakukan Napoli.

Klub berjuluk Partenopei ini memang harus bergerak cepat, pasalnya sejumlah klub Inggris seperti Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur menunjukkan minatnya pada winger berusia 30 tahun itu.

Presiden Napoli Aulerio De Laurentis bahkan sampai turun tangan untuk meyakinkan Insigne agar mau bertahan di klub.

Napoli kabarnya siap menaikkan gaji pemain yang membawa Italia menjuarai EURO 2020 menjadi Euro 4 juta per musim (sekitar Rp 65,8 miliar).

De Laurentiis diduga akan kembali bertemu dengan perwakilan Insigne sebelum akhir bulan dengan harapan kesepakatan kontrak baru bakal segera tercapai.

Napoli sendiri saat ini masih dalam tren yang bagus di kompetisi domestik. Mereka menyapu bersih tujuh laga awal Serie A dengan kemenangan.

Tentu mereka membutuhkan jasa Insigne untuk membawa klub asal Naples ini merebut Scudetto musim 2021/22.(sm/mcr15/jpnn)

Chelsea menjadi klub yang sangat tertarik untuk mendaratkan kapten Napoli Lorenzo Insigne. Bintang timnas Italia itu akhirnya mengambil sikap ini.