Jadi Kapten Inter, Ranocchia Terinspirasi Nesta

Jadi Kapten Inter, Ranocchia Terinspirasi Nesta
Andrea Ranocchia. Foto: Getty Images.

jpnn.com - MILAN - Alessandro Nesta memang belum pernah menjadi pemain Inter Milan. Mantan penggawa timnas Italia itu adalah pemain andalan ketika masih berseragam Lazio dan AC Milan.

Namun, hal itu tak membuat Andrea Ranocchia ragu untuk mengagumi Nesta. Bagi Ranocchia, Nesta merupakan sosok kapten yang sangat dikaguminya. Kebetulan, Ranocchia memang akan diplot sebagai kapten Inter musim mendatang.

“Javier Zanetti dan Cambiasso selalu menjadi inspirasi saya. Namun, saya juga selalu melihat Alessandro Nesta meski dua bermain di kota lain,” terang Ranocchia sebagaimana dilansir laman Football Italia, Sabtu (19/7).

Peran sebagai kapten juga membuat Ranocchia bertekad mengembalikan nama besar I Nerazzurri, julukan Inter. Musim lalu, Inter harus terseok-seok dan hanya puas finish di posisi kelima.

“Saya tak pernah memulai perjalanan dengan mengharapkan hal-hal yang biasa-biasa saja. Prinsip saya adalah memenangkan setiap kompetisi yang Anda ikuti,” tegas mantan penggawa Genoa itu.(jos/jpnn)


MILAN - Alessandro Nesta memang belum pernah menjadi pemain Inter Milan. Mantan penggawa timnas Italia itu adalah pemain andalan ketika masih berseragam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News