Balik ke Chelsea, Drogba Bisa Jadi Pemain dan Pelatih

Balik ke Chelsea, Drogba Bisa Jadi Pemain dan Pelatih
Didier Drogba. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Didier Drogba tampaknya bakal kembali berseragam Chelsea pada musim mendatang. Laman Sky Sport, Sabtu (19/7) menulis, Chelsea siap membawa pulang mantan anak emasnya itu ke Stamford Bridge.

Namun, Drogba tak hanya akan diplot sebagai pemain. Pasalnya, The Blues, julukan Chelsea juga berniat menjadikan legenda hidup Pantai Gading itu sebagai asisten pelatih Jose Mourinho.

Sebelumnya, Drogba sempat dikabarkan bakal berlabuh ke Juventus ketika kontraknya bersama Galatasaray paripurna. Namun, Drogba ternyata lebih senang bekerja sama dengan Mourinho yang selama ini sudah dianggap sebagai ayahnya.

Para penggemar dan pemain Chelsea dipastikan tak akan keberatan jika Drogba kembali ke Stamford Bridge. Maklum, mantan penggawa Marseille itu memang sudah menjadi legenda di Chelsea.

Drogba pernah membela Chelsea pada rentang 2004-2012 silam. Ketika itu, bomber berusia 36 tahun tersebut mampu menceploskan 157 gol dalam 341 pertandingan bersama The Blues. (jos/jpnn)


LONDON - Didier Drogba tampaknya bakal kembali berseragam Chelsea pada musim mendatang. Laman Sky Sport, Sabtu (19/7) menulis, Chelsea siap membawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News