Barca Gaet Suarez, Madrid Incar Falcao

Barca Gaet Suarez, Madrid Incar Falcao
Barca Gaet Suarez, Madrid Incar Falcao

jpnn.com - MADRID - Barcelona dan Real Madrid memang memiliki gengsi sangat besar untuk menahbiskan diri sebagai klub hebat di dunia. Tak heran, keduanya saling bersaing ketat untuk membangun kekuatan.

Ketika Barcelona mendapatkan Luis Suarez, Madrid juga tak mau kalah. Tim berjuluk Los Blancos itu kembali melakukan manuver untuk mendapatkan tanda tangan penyerang AS Monaco, Radamel Falcao.

Laman AS, Sabtu (19/7) menulis, Madrid menjadikan Falcao sebagai opsi utama setelah melepas Alvaro Morata ke Juventus. Selain Falcao, Madrid juga berniat mendatangkan Romelu Lukaku.

Di sisi lain, Falcao mengaku belum memikirkan untuk segera berjibaku di atas lapangan. Pemain berjuluk Si Macan itu hanya ingin fokus menjalani recovery atas cedera lutut parah yang sempat mendekapnya.

“Sedikit demi sedikit saya mulai lebih baik. Hal paling penting adalah sembuh total untuk tim. Saya hanya ingin menjalani momen ini. Saya berharap bisa segera kembali pada level tertinggi,” tegas Falcao sebagaimana dilansir laman AS. (jos/jpnn)

 


MADRID - Barcelona dan Real Madrid memang memiliki gengsi sangat besar untuk menahbiskan diri sebagai klub hebat di dunia. Tak heran, keduanya saling


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News