MU Jadi Musuh Paling Ditakuti Mourinho

MU Jadi Musuh Paling Ditakuti Mourinho
Jose Mourinho. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Hadirnya Louis Van Gaal diyakini bakal mendongkrak prestasi Manchester United di musim mendatang. Tim berjuluk Setan Merah itu diprediksi bakal menjadi salah satu kandidat kuat perengkuh gelar Premier League.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho pun sadar dengan hal itu. Bagi pelatih berjuluk The Special One itu, Setan Merah bakal semakin kuat di bawah kendali Van Gaal.

“Ada banyak tim yang bagus pada musim lalu. Ada tim juga akan lebih kuat musim ini. Sebab, mereka semua berinvestasi. Musim ini, jika saya mengatakan MU keluar dari empat besar, saya melakukan kesalahan dengan prosentase besar,” terang Mourinho di laman Sky Sport, Sabtu (19/7).

Namun, Mourinho optimistis bisa membawa Chelsea melenggang ke podium juara. Menurut mantan nahkoda Inter Milan itu, skuat Chelsea saat ini cukup untuk merebut gelar Premier League.

“Saya tahu kami ingin juara. Saya juga tahu kami bisa mewujudkannya. Kini, jika Anda ingin menjadi juara, Anda harus mencoba untuk finish di empat besar,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

LONDON - Hadirnya Louis Van Gaal diyakini bakal mendongkrak prestasi Manchester United di musim mendatang. Tim berjuluk Setan Merah itu diprediksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News