Inter dan Milan Rebutan Tanda Tangan Lavezzi

Inter dan Milan Rebutan Tanda Tangan Lavezzi
Ezequiel Lavezzi. Foto: Getty Images

jpnn.com - MILAN - Inter Milan dan AC Milan bakal terlibat persaingan ketat untuk memperebutkan pemain incaran pada musim baru mendatang. Dua raksasa Serie A itu dikabarkan tengah ngebet mendatangkan bomber Paris Saint Germain, Ezequiel Lavezzi.

Inter dan Milan kini terus memantau situasi yang dialami Lavezzi. Pasalnya, pemain asal Argentina itu dikabarkan sudah mulai jengah merumput bersama Rouge Et Bleu, julukan PSG.

Sejak bergabung pada Juli 2012 lalu, striker berjuluk Pocho itu memang kesulitan menembus starting eleven. Namun, musim lalu dia bisa mencetak 12 gol dalam 48 pertandingan di semua kompetisi.

Laman Sportmediaset, Sabtu (19/7) menulis, pelatih Milan, Filippo Inzaghi merupakan salah satu penggemar striker gempal berusia 29 tahun itu. Hal itulah yang membuat Inzaghi berharap manajemen Milan mau mendatangkan Lavezzi.

Namun, Inter juga punya peluang lebih besar untuk mendapatkan Lavezzi. Pasalnya, pelatih Inter, Walter Mazzarri merupakan mantan guru Lavezzi ketika masih bersama-sama di Napoli. (jos/jpnn)


MILAN - Inter Milan dan AC Milan bakal terlibat persaingan ketat untuk memperebutkan pemain incaran pada musim baru mendatang. Dua raksasa Serie


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News