Mundur dari Timnas, Lahm Untungkan Bayern Munchen

Mundur dari Timnas, Lahm Untungkan Bayern Munchen
Philipp Lahm. Foto: Getty Images

jpnn.com - LEGENDA sepakbola Jerman Lothar Mattheus ikut mengomentari keputusan Philipp Lahm untuk mundur dari Timnas Jerman. Menurutnya, keputusan tersebut akan menguntungkan Bayern Munchen.

"Dengan mundur dari Timnas Jerman, Lahm akan mempertahankan kebugarannya, ini bagus untuk Bayern Munchen," kata Mattheus seperti dilansir Bein Sport, Sabtu (19/7).

Pemain yang membawa Jerman juara Piala Dunia 1990 itu menyatakan, Lahm juga akan merasakan tekanan yang lebih sedikit dengan keputusannya untuk mundur. Hal itu akan membuat Lahm lebih nyaman beristirahat.

Lahm juga akan mendapatkan privasi yang lebih banyak. Hal ini, kata Mattheus, juga akan berdampak positif bagi kebugaran Lahm. Dan tentu saja hal ini menguntungkan Bayern Munchen.

"Sekarang Lham sudah mendapatkan privasi yang kebih banyak, tekanan dari masyarakat juga akan kurang," ujarnya. (abu/jpnn)


LEGENDA sepakbola Jerman Lothar Mattheus ikut mengomentari keputusan Philipp Lahm untuk mundur dari Timnas Jerman. Menurutnya, keputusan tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News