Dunga Kandidat Terkuat Pelatih Brasil

Dunga Kandidat Terkuat Pelatih Brasil
Dunga kandidat terkuat kembali menjadi pelatih Brasil. Foto: Getty Images.

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Kursi pelatih kepala timnas Brasil tampaknya akan kembali ke pelukan Dunga. Pasalnya, CBF selaku Federasi Sepakbola Brasil dikabarkan bakal segera menunjuk Dunga untuk menggantikan Luiz Felipe Scolari.

Laman Golo Esporte, Sabtu (19/7) menulis, Dunga kini menjadi kandidat terkuat untuk menukangi Neymar dkk. Pasalnya, Dunga dianggap memiliki pengalaman sebagai pelatih.

Sebelumnya, Dunga pernah menukangi Brasil pada rentang 2006-2010 silam. Saat itu, dia mampu membawa Tim Samba, julukan Brasil melenggang ke podium juara Copa America dan Piala Konfederasi.

Catatan Dunga bersama Brasil sebenarnya juga cukup impresif. Pria yang mengantarkan Brasil menjadi juara Piala Dunia 1994 itu membawa anak asuhnya merebut 42 kemenangan, 12 hasil imbang dan enam kekalahan. Sayangnya, Brasil kandas di babak perempat final Piala Dunia 2010.

“Dunga kini menjadi kandidat terkuat. Semua hal kini sudah berjalan dengan memuaskan. Sudah ada pertemuan penting yang dilakukan di Sao Paulo,” ujar sumber di internal CBF. (jos/jpnn)


RIO DE JANEIRO - Kursi pelatih kepala timnas Brasil tampaknya akan kembali ke pelukan Dunga. Pasalnya, CBF selaku Federasi Sepakbola Brasil dikabarkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News