Ibrahimovic Puji Keputusan Philipp Lahm

Ibrahimovic Puji Keputusan Philipp Lahm
Philipp Lahm. Foto: Getty Images

jpnn.com - KEPUTUSAN Philipp Lahm untuk pensiun dari Timnas Jerman masih menjadi perbincangan hangat. Striker Timnas Swedia dan Paris Saint Germain (PSG) Zlatan Ibrahimovic, memuji keputusan tersebut.

"Dia sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Jadi berhenti sekarang adalah jalan yang terbaik juga," kata Zlatan Ibrahimovic, seperti dilansir GOAL, Sabtu (19/7).

Menurutnya, Lahm yang sudah meraih gelar juara Piala Dunia sudah mempersembahkan segalanya untuk Jerman. Sehingga wajar jika kini Lahm mengakhiri kiprahnya di Timnas Jerman.

"Dia sudah tidak bisa memberikan yang lebih lagi selain gelar juara Piala Dunia. Saya pikir dia mengakhiri karir internasionalnya dengan gaya," ujar Ibra.

Presiden DFB (federasi sepak bola Jerman) Wolfgang Niersbach juga mengaku sudah mmerelakan keputusan Lahm untuk pensiun dari Timnas.

"Dan akan sia-sia mencegah keputusannya. Atas nama DFB, saya mengucapkan terima kasih atas sepuluh tahun yang luar biasa sudah dia berikan kepada timnas," kata Niersbach. (abu/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Gudang Peluru Mulai Beraksi

KEPUTUSAN Philipp Lahm untuk pensiun dari Timnas Jerman masih menjadi perbincangan hangat. Striker Timnas Swedia dan Paris Saint Germain (PSG) Zlatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News