Gudang Peluru Mulai Beraksi

Gudang Peluru Mulai Beraksi
Gudang Peluru Mulai Beraksi

jpnn.com - BOREHAMWOOD - Arsenal akan menjalani laga perdana tur pramusim 2014/2015 mereka saat bertandang ke Meadow Park Stadium, markas tim liga Conference South, Boreham Wood, Sabtu (19/7) malam WIB.

Dalam latihan jelang duel itu, pelatih Arsenal, Arsene Wenger pun menyambut kembalinya ‘Si Anak Nakal’ Jack Wilshere, serta Theo Walcott yang hampir 100 persen pulih dari cedera.

Ya, usai kedapatan berpesta minuman keras dan merokok di Las Vegas, Amerika Serikat, Jack Wilshere tampaknya kena hukuman dari pelatihnya di Arsenal, Arsene Wenger. Itu karena pemain berusia 22 tahun itu hadir tiga hari lebih cepat dari jadwal kedatangan seharusnya dalam latihan pramusim The Gunners –julukan Arsenal.

Seperti dilansir Daily Mail, itu terlihat kala Wilshere memposting foto dirinya bersama rekan satu timnya di Arsenal, Theo Walcott saat berlatih dalam gimnasium. Wenger tentu senang pemain tengahnya itu datang lebih cepat tiga hari.

Padahal seharusnya, aturan bagi para pemain Tim nasional Inggris yang berlaga di Piala Dunia 2014 Brasil. Aturannya mereka baru akan kembali ke klubnya pada akhir pekan ini.  

”Saya tidak mau berbohong. Amat sulit ketika baru kembali berlatih di hari pertama. Tapi lihat, siapa yang kembali memasang sepatu sepakbolanya! #TJW#29Days#WilshWillBeReady @theowalcott, ujar Wilshere di akun twitternya.

Sedang bagi Walcott, cedera lutut yang diderita winger Arsenal itu tampaknya akan segera berakhir. Pasalnya, sepanjang musim panas ini dia benar-benar berjuang keras demi kesembuhan cedera yang sudah dideritanya selama lima bulan terakhir tersebut.

”Lututnya sudah makin baik saja. Saya bekerja keras dengan tim medis dan pelatih fitness sepanjang musim panas ini. Yang paling penting sekarang adalah bisa mendapatkan kekuatan saya kembali dan bagusnya sudah hampir sembuh. Tinggal menjaga kestabilan dan mengumpulkan kekuatan saja,” ucap Walcott yang kena cedera lutut sejak Januari lalu, saat dia sedang membela Arsenal pada putaran ketiga Piala FA kontra Tottenham Hotspurs.

BOREHAMWOOD - Arsenal akan menjalani laga perdana tur pramusim 2014/2015 mereka saat bertandang ke Meadow Park Stadium, markas tim liga Conference

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News