Puas, Mourinho Stop Belanja Pemain Chelsea

Puas, Mourinho Stop Belanja Pemain Chelsea
Jose Mourinho. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, sudah cukup puas dengan belanja pemain untuk menyongsong bergulirnya kompetisi musim depan. Pelatih asal Portugal itu menyatakan sudah menghentikan belanja pemain Chelsea.

"Kami sudah menyelesaikan pembelian pemain hari ini. Tranfer pemain tutup 31 Agustus tapi kami selesai 19 Juli," kata Jose Mourinho, seperti dilansir BBC Sport, Sabtu (19/7).

Chelsea tidak banyak membeli pemain musim ini. Mou hanya mendatangkan dua gelandang, yakni Cesc Fabregas dan Mario Pasalic, serta satu striker atas nama Diego Costa.

"Klub saya melakukan pekerjaan yang luar biasa. Tidak hanya karena apa yang kami bawa tapi juga karena kami membuat rekor waktu pembelian," ujar Mou.

Chelsea dihubung-hubungkan dengan sejumlah pemain di bursa transfer, termasuk gelandang Timnas Jerman Sami Khedira dan striker Monaco Radamel Falcao. Tapi dengan keputusan Mou untuk stop belanja pemain, Khedira dan Falcao dipastikan tak gabung Chelsea. (abu/jpnn)


LONDON - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, sudah cukup puas dengan belanja pemain untuk menyongsong bergulirnya kompetisi musim depan. Pelatih asal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News