Juventus Selangkah Lagi Gaet Morata

Juventus Selangkah Lagi Gaet Morata
Alvaro Morata. Foto: Getty Images.

jpnn.com - TURIN - Keinginan Juventus mendapatkan jasa striker Real Madrid, Alvaro Morata bakal segera menjadi kenyataan. Pasalnya, Morata saat ini sudah menjalani tes medis di tim berjuluk Si Nyonya Tua itu.

Penggawa timnas Spanyol U-23 itu menjalani tes pertama di Clinica La Fornaca. Setelah itu, Morata bakal langsung mengunjungi Centro di Medicina Dello Sport.

Morata bahkan bakal segera menanda tangani kontrak dalam beberapa jam ke depan. Laman Football Italia, Sabtu (19/7) menulis, Juventus harus mengeluarkan dana sebesar 18 juta Euro atau sekitar Rp 283 miliar (Euro= Rp 15.764).

“Saya senang berada di sini. Saya juga sudah tak sabar untuk segera memulai petualangan baru,” terang Morata sebagaimana dilansir laman Football Italia, Sabtu (19/7).

Morata bakal menjadi rekrutan pertama Juventus di bawah kendali Massimiliano Allegri. Setelah ini, Juventus dikabarkan bakal segera mendapatkan tanda tangan bek Manchester United, Patrice Evra. (jos/jpnn)


TURIN - Keinginan Juventus mendapatkan jasa striker Real Madrid, Alvaro Morata bakal segera menjadi kenyataan. Pasalnya, Morata saat ini sudah menjalani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News