Jadi Katering Pilihan Artis, Dapur Bu Sastro Halal dan Berkualitas

Jadi Katering Pilihan Artis, Dapur Bu Sastro Halal dan Berkualitas
Artis Rianti Cartwright (Tengah) saat memesan katering Dapur Bu Sastro. Foto: Dok. Asli Dapur Bu Sastro)

jpnn.com, JAKARTA - Pertumbuhan sektor kuliner terus terlihat dari banyak permintaan dari berbagai acara dan hajatan.

Banyak pengusaha bermunculan untuk menangkap peluang pada bisnis makanan, salah satunya dengan membuka usaha katering.

Owner katering Dapur Bu Sastro Izma Widya Yuliansya pun menangkap peluang dengan membuka katering yang melengkapi kebutuhan konsumsi agar acara berjalan dengan baik.
Izma menyebut ada banyak usaha katering yang bermunculan saat ini. Tidak hanya menyajikan makanan yang lezat, tetapi juga layanan-layanan menarik yang membuat banyak orang yang penasaran menggunakan katering, seperti katering Dapur Bu Sastro yang telah menjadi langganan para artis ini.

"Kami hadir pertama kali pada 2017. Berawal dari hobi memasak menjadi sebuah bisnis. Berkat inspirasi memasak dari ibu dan neneknya," ungkap Izma.

Bersama sang suami, Izma mulai memfokuskan diri untuk berbisnis katering Dapur Bu Sastro.

"Kami ingin memberikan produk dan layanan yang terbaik, seperti rasa dan kualitas makanan yang enak, pelayanan yang cepat dan responsif dan juga customer service yang selalu tanggap dalam menanggapi orderan," ungkap Izma.

Katering Dapur Bu Sastro sendiri memiliki produk yang dapat dipilih untuk berbagai acara, ada Nasi Box, Nasi Besek, Nasi Tumpeng, Dimsum, dan berbagai paket premium hantaran lainnya.

Terkadang sebuah acara atau hajatan dilaksanakan pada waktu yang tidak dapat diprediksi dan membutuhkan konsumsi, hal ini dapat ditangani oleh katering Dapur Bu Sastro.

Banyak pengusaha bermunculan untuk menangkap peluang pada bisnis makanan, salah satunya dengan membuka usaha katering.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News