Jadi Komisaris AirAsia Indonesia, Raline Shah: Keluar dari Zona Nyaman

Jadi Komisaris AirAsia Indonesia, Raline Shah: Keluar dari Zona Nyaman
Raline Shah. Foto: Gilang/jpnn

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Artis peran sekaligus model iklan Raline Shah telah ditunjuk menjadi Komisaris Independen oleh AirAsia Indonesia. Penunjukan tersebut menyusul persetujuan dari para pemegang saham maskapai tersebut.

Komisaris Utama AirAsia Indonesia, Pin Haris berharap Raline bisa menginspirasi masyarakat untuk mewujudkan mimpi berkeliling dunia.

“Seperti juga AirAsia, dia telah menginspirasi banyak masyarakat Indonesia untuk menjelajahi dunia melalui film-film yang dibintanginya,” kata Harris dalam keterangan tertulisnya pada Selasa (8/8).

Raline pun mengaku bersemangat bisa ikut bergabung membesarkan maskapai yang terkenal dengan promo terjangkaunya itu.

"Dengan latar belakang yang berbeda dari Komisaris lainnya membuat saya dapat lebih menjaga netralitas dalam menjalankan tugas utama sebagai Komisaris Independen,” kata Raline dalam keterangan tertulisnya.

Pemain film 5 CM itu juga mengaku sudah tak sabar untuk ikut terjun langsung mengelola perusahaan tersebut.

"Saya yakin bahwa untuk dapat maju, harus berani melangkah keluar dari zona nyaman, dan saya menyambut peluang tersebut dengan bergabung bersama AirAsia,” papar Raline.

Menurut Raline, dirinya bertekad tetap mempertahankan penerbangan hemat biaya untuk masyarakat Indonesia.

Artis peran sekaligus model iklan Raline Shah telah ditunjuk menjadi Komisaris Independen oleh AirAsia Indonesia. Penunjukan tersebut menyusul persetujuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News