Tunjuk Raline Shah Sebagai Komisaris, ini Alasan AirAsia Indonesia

Tunjuk Raline Shah Sebagai Komisaris, ini Alasan AirAsia Indonesia
Raline Shah. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - AirAsia Indonesia telah menunjuk Raline Shah sebagai Komisaris Independen. Penunjukan ini menyusul persetujuan mutlak dari para pemegang saham PT Indonesia AirAsia, Senin (7/8) kemarin.

Komisaris Utama AirAsia Indonesia, Pin Harris mengaku sangat senang menyambut hadirnya Raline.

“Seperti juga AirAsia, dia telah menginspirasi banyak masyarakat Indonesia untuk menjelajahi dunia melalui film-film yang dibintanginya. Sebagai sebuah perusahaan yang dinamis yang percaya akan pemberdayaan generasi muda, kami sangat bersemangat untuk bisa segera bekerja sama dengan Raline,” ujar Harris.

CEO Grup AirAsia, Tony Fernandes menilai Raline cerdas, berbakat, muda dan independen, seperti yang pihaknya butuhkan untuk membuat perusahaan tetap menjadi yang terdepan.

"Saya yakin dia bisa menawarkan perspektif segar terhadap situasi pasar menjelang rencana AirAsia Indonesia untuk melantai di bursa," tutur dia.

Raline merupakan pemegang gelar Bachelor of Arts di bidang Political Science and New Media and Communications dari National University of Singapore (NUS).

Raline pertama kali menuai popularitas pada 2008 setelah keluar sebagai pemenang untuk kategori Puteri Indonesia Favorit dalam ajang pemilihan Puteri Indonesia, yang juga dikenal sebagai Miss Universe-nya Indonesia.(chi/jpnn)


AirAsia Indonesia telah menunjuk Raline Shah sebagai Komisaris Independen. Penunjukan ini menyusul persetujuan mutlak dari para pemegang saham PT


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News