Jadi Komisaris, Richard Lee Dorong Inovasi Produk Newlab

Jadi Komisaris, Richard Lee Dorong Inovasi Produk Newlab
CEO Newlab Meliani Muljoredjo dan Richard Lee. Foto: dok. Newlab

jpnn.com, JAKARTA - Selebritas sekaligus dokter kecantikan Richard Lee berinvestasi hingga ratusan juta di brand personel care and Beauty Newlab. Dia menempati poisis komisaris Newlab.

Menurut Richard Lee, tujuannya bergabung karena ingin mempercepat pertumbuhan dan inovasi Newlab di masa datang.

"Sekaligus untuk membawa perusahaan menjadi lebih unggul di tengah ketatnya persaingan industri kecantikan di tanah air," kata Richard Lee, di Jakarta, Jumat (15/3).

Selama ini, Richard Lee memang banyak memberi edukasi tentang bagaimana cara memilih dan memilah produk kecantikan yang baik dan aman, melalui podcast di YouTube.

"Buat saya pribadi, keputusan bergabung dengan Newlab untuk membuktikan, bahwa saya memang peduli terhadap perkembangan industri kecantikan ini," tuturnya.

Richard Lee mengatakan, dua tahun terakhir dirinya memang ingin mengembangkan bisnis dan mencari perusahaan bagus yang bisa diakusisi. Namun, banyak yang tertutup.

"Nah, Newlab ini luar biasa terbuka. Saya cek, keuangan mereka bersih, cash-flownya bagus, marketingnya luar biasa, dan cara mereka berkomunikasi ke publik sangat bertanggung jawab, makanya saya bersedia bergabung," ungkap dr. Richard Lee.

Sementara itu, CEO Newlab Meliani Muljoredjo meyakini kehadiran Richard Lee akan membawa kemajuan inovasi mutakhir bagi perusahaan.

Resmi jadi komisaris, Richard Lee mendorong inovasi mutakhir produk-produk Newlab.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News