Jadi Korban Curanmor, Haris Turyadi Takut Pulang ke Rumah

Jadi Korban Curanmor, Haris Turyadi Takut Pulang ke Rumah
Pelaku pencurian motor alias curanmor. Foto : Radar Pekalongan/JPG

jpnn.com, BEKASI - Malang benar nasib Haris Turyadi (19), niatnya menolong orang malah berubah musibah. Haris tak menyangka lelaki yang meminta tolong kepadanya justru mengambil motor miliknya pada 24 Juli 2019 di Desa Tridaya Sakti, Tambun Selatan.

Kapolsek Tambun Komisaris Rahmad Sujatmiko menjelaskan korban mengendarai Vario berpelat B 3521 FKD ke Ruko Famili. Tiba-tiba dia dihentikan oleh pelaku di jembatan perbatasan antara Cibitung dan Tambun.

“Dia dihentikan oleh laki-laki berumur 40 tahun, minta tolong diantarkan ke warung untuk membeli air mineral sebanyak dua dus,” katanya, Minggu (28/7).

BACA JUGA: Erupsi Gunung Tangkuban Perahu Diprediksi Terjadi Sepuluh Hari Lalu

Karena korban tak curiga, dia mengantarkan pelaku ke Perumahan Tridaya Indah 2 yang tak begitu jauh dari lokasi. Sesampainya di depan rumah yang diklaim oleh pelaku adalah rumah temannya, dua kardus air mineral itu diletakkan.

“Pelaku pura-pura meminjam motor tersebut untuk menjemput rekannya. Sampai saat itu belum kembali-kembali juga,” katanya.

“Korban meminta bantuan warga karena takut pulang dan takut dimarahi orang tuanya,” sambung Rahmad.

Berbekal keterangan pelaku, polisi saat ini tengah mencari pelaku. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan.(pojokbekasi)


Korban meminta bantuan warga karena takut pulang dan takut dimarahi orang tuanya kalau tahu motornya diambil orang.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News