Minggu, 16 Juni 2019 – 23:42 WIB

Jadi Korban Tabrak Lari, Dea Imut Lapor Polisi

Selasa, 04 Desember 2018 – 08:45 WIB
Jadi Korban Tabrak Lari, Dea Imut Lapor Polisi - JPNN.COM

jpnn.com, DEPOK - Dea Annisa alias Dea Imut sedang kesal lantara mobil yang baru dibeli satu bulan lalu ringsek ditabrak orang tak dikenal.

Kejadian nahas itu dialami Dea Imut saat sedang menuju kediamannya, yang melewati Jalan Raya Haji Juanda, Depok, Jawa Barat, Senin (3/12) pukul 19.25 WIB.

Menurut Dea Imut, mobil pribadinya ditabrak oleh mobil Mitsubitsi Expander yang dikemudikan oleh bapak-bapak berusia sekitar 40-an. Saat kecelakaan, Dea Imut sedang bersama asistennya.

Baca juga: Dea Imut Jadi Korban Tabrak Lari

Saat itu, Dea dan pengemudi Expander itu sempat turun dari mobil. Mereka mencoba membicarakan masalah itu baik-baik. Rupanya, pengemudi itu malah meninggalkan Dea dan asistennya di pinggir jalan. "Aku nangis karena panik, kesal dan enggak tahu harus ngapain lagi karena orang itu kabur," kata Dea usai membuat laporan ke Laka Lantas Depok, Jawa Barat.

"Terus aku suruh asisten aku untuk ambil gambar orang yang nabrak aku. Diambil fotonya cuman belakangnya aja kan, tapi nomor polisinya enggak kelihatan seutuhnya karena sudah jauh," tambahnya.

Dea tak habis pikir dengan pengemudi itu yang meninggalkan dia dan asistennya begitu saja di pinggir jalan. "Laki-laki sudah tua tapi ninggalin aku dan asisten aku gitu aja, tanpa ada itikad baik," tandas Dea. (mg7/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar