Jadi Korban Tabrak Lari, Eks Striker PSPS Tewas Bersama Istri dan Anaknya

Jadi Korban Tabrak Lari, Eks Striker PSPS Tewas Bersama Istri dan Anaknya
Eks striker PSPS Pekanbaru, Khairunnas Afrizal meninggal dunia. foto: Instagram @pspsriau

jpnn.com, PEKANBARU - Eks Striker PSPS Pekanbaru Khairunnas Aprizal tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Pekanbaru-Bangkinang di Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, malam tadi (14/2) sekitar pukul 20.45 WIB.

Tragisnya, Nursi Wupan Dari, 25, istri Khairunnas, dan putrinya Salwa, 1, turut meninggal dalam insiden tabrak lari tersebut.

Ketiganya tewas, sepeda motor korban, Honda Scoopy BM 6174 JZ mengalami ringsek parah.

Korban sendiri dikenal sebagai pemain didikan PSPS Riau U-21 sejak 1999 dan menjadi pemain senior PSPS musim 2013/2014. Dia akrab disapa dengan Bang Oon dan dikenal sebagai pribadi yang baik.

Sejumlah foto dan video para korban sempat beredar di media sosial dan viral.

Kasat Lantas Polres Kampar AKP Fajri membenarkan kecelakaan itu. Istri dan anaknya meninggal di tempat, sementara Khairunnas yang dalam kondisi kritis akhirnya juga meninggal setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit Aulia Hospital Pekanbaru.

‘’Info itu benar (tabrak lari, red). Anggota masih di lapangan untuk penyelidikan. Para korban sudah dilarikan ke RSUD di Pekanbaru,’’ sebut Kasat Lantas.

Dari sejumlah saksi yang sempat berada di lokasi menyebutkan, tidak jelas apa yang menjadi lawan sepeda motor yang dalam kondisi hancur itu. Kejadian disebutkan begitu cepat, sementara Jalan Raya Pekanbaru-Bangkinang yang sedang dalam pengerjaan, minim penerangan.

Menurut salah seorang warga, Muhammad Yusuf, korban merupakan warga Jalan Swadaya 12, Kecamatan Tuah Karya, Pekanbaru. Tertera di KTP-el itu, nama Khairunnas Afrizal, beralamat di Jalan Swadaya. Khairunnas saat itu dalam keadaan kritis. Hanya saja saat di Rumah Sakit Aulia nyawanya tidak tertolong.

Eks Striker PSPS Pekanbaru Khairunnas Aprizal tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Pekanbaru-Bangkinang di Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, malam tadi (14/2) sekitar pukul 20.45 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News