Mitra Kukar Kembali ke Rombong Demang, Mitman Akan Bernostalgia

Mitra Kukar Kembali ke Rombong Demang, Mitman Akan Bernostalgia
Suporter Mitra Kukar. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Stadion Rondong Demang, Tenggarong, bagi suportere fanatik Mitra Kukar, Mitra Mania (Mitman) bukanlah tempat asing. Di stadion berkapasitas 6 ribu itulah mereka besar.

Bahkan, kelahiran Mitman pun terletak dalam kawasan Rondong Demang, tepatnya di Kolam Renang Junjung Buyah. Jika musim depan Mitra Kukar kembali ke Rondong Demang, Mitman akan bernostalgia di tempat mereka dibesarkan.

Ketua Mitman Yuliasyah mengatakan, Rondong Demang memiliki banyak kenangan. Mengawal Mitra Kukar dari kasta terbawah hingga promosi, semua berawal dari Rondong Demang. Tak pelak, dia merasa bersyukur jika Mitra Kukar benar-benar kembali ke Rondong Demang.

“Kami dukung penuh Mitra Kukar pindah ke Rondong, di sana lebih banyak yang nonton karena letaknya di tengah kota. Untuk ukuran Bupati Cup saja penonton yang hadir banyak, apalagi Mitra Kukar,” papar pria yang karib disapa Ulink itu.

Sebagai ketua Mitman, Ulink tak menampik saat ini sulit menjaring anggota. Apalagi, markas tim berada di Aji Imbut. Dengan bermain di Rondong Demang, Ulink berharap, sedikit banyak bisa menjaring anggota baru musim depan.

“Kami optimistis jika bermain di Rondong Demang, kami bisa tambah anggota. Karena jarak menjadi salah satu pertimbangan penonton hadir ke stadion,” imbuhnya.

“Jika sudah pindah ke Rondong Demang, tapi animo penonton tetap minim, berarti ada yang salah dengan mereka atau tim. Musim 2019 menjadi momentum Mitra Kukar dan kami semua untuk berbenah,” sambungnya. (don2/k8)


Stadion Rondong Demang, Tenggarong, bagi suportere fanatik Mitra Kukar, Mitra Mania (Mitman) bukanlah tempat asing. Di stadion berkapasitas 6 ribu itulah mereka besar.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News